Cara Menonaktifkan Family Safety di Windows 10 Terbaru

Cara Mematikan Family Safety di Windows 10. Family Safety merupakan sebuah fitur yang berguna untuk memotitor aktivitas pengguna pada komputer di rumah. Dengan fitur ini kamu dapat mengatur atau memproteksi komputer agar digunakan dengan baik, termasuk saat komputer tersebut digunakan oleh anak anak yang belum cukup umur. Namun jika komputer pribadi kamu juga mengaktifkan fitur ini akan ada beberapa hal yang bisa membuat kita kesal terutama saat kamu melakukan browsing, beberapa fitur seperti Incognito Window pada Google Chrome akan hilang, dan Private Window Microsoft Edge juga tidak akan berfungsi, sedangkan fitur tersebut sangat berguna untuk menyimpan cache maupun history pada browser. Lantas bagaimana cara mengatasinya?

Cara Menonaktifkan Family Safety di Windows 10 Terbaru


Untuk itu kami akan memberikan informasi mengenai cara menonaktifkan Family Safety pada Windows 10 terbaru. Untuk caranya sendiri sangat mudah sekali, silahkan simak dibawah ini.
  • Pertama kamu hanya tinggal masuk ke akun Microsoft, atau untuk lebih gampangnya kamu bisa langsung menuju ke account.microsoft.com/family.
  • Setelah berhasil masuk selanjutnya kamu klik Remove yourself yang berada pada bagian bawah akun kamu.
  • Jika sudah silahkan coba diamkan komputer sebentar supaya akun kamu melakukan sinkronisasi dengan komputer dan fitur Family Safety pun akan dinonaktifkan.


Dengan cara tersebut kamu dapat mematikan fitur Family Safety, jadi komputer kamu akan bebas digunakan untuk kegiaan apapun tanpa adanya batasan. Sekian informasi yang dapat kami bagikan mengenai Cara Mematikan Family Safety di Windows 10, semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi para pembaca. Terima kasih.