Lebih Cepat Memindahkan File ke Windows dengan 10 PCmover Express

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Windows XP tidak dapat di upgrade ke Windows 10, namun ada cara lain yang bisa kumu lakukan untuk memindahkan file dari Windows XP ke Windows 10. Yaitu "PCmover Express" sebuah software yang berguna untuk memindahkan file dari Wondows XP ke Windows 10. Sebenarnya baukan hanya Windows 10 saja tetapi ke Windows 7 dan 8 juga bisa kok.

Sebelumnya Microsoft telah bekerja sama dengan sebuah perusahaan yang bernama Laplink untuk dapat memudahkan para pengguna Windows 10 memindahkan data-datanya dengan mudah menggunakan software buatan Laplink.

Lebih Cepat Memindahkan File ke Windows dengan 10 PCmover Express

Dari hasil kerja sama tersebut akhirnya Laplink mengratiskan bagi para pengguna windows 10 untuk mendownload PCmover Express secara gratis, namun hal itu hanya berlaku dalam beberapa waktu saja. Padahal sebelumnya PCmover Pro tersebut dijual dengan harga $59.95 atau sekitar 850 ribu jika dalam bentuk rupiah.

Untuk kamu yang masih menggunakan Windows Xp dan ingin memindahkan data-data penting ke laptop baru kamu yang sudah menggunakan Sistem Operasi Windows 10 agar lebih cepat kamu dapat menggunakan PCmover Express mungpung masih gratis.

Share :