Cara Menghilangkan Watermark Windows 10 Preview

Bagi kamu yang sudah mengupdate komputer kamu ke Windows 10 Insider terbaru pastinya melihat sebuh tulisan kecil di pojok kanan bawah yang bertuliskan "Windows 10 Technical Preview" hal yang sama juga terjadi pada Windows 10 Final yang di update ke build insider preview.

Mungkin hal itu tidak akan berpengaruah apapun pada komputer kita, tapi jika dilihat-lihat nampak mengganggu pemandangan. Maka dari itu saya akan memberikan tips bagi kamu yang ingin menghilangkan Watermark windows 10 preview di pojok kiri bagian bawah tersebut. Untuk itu silahkan simak tutorianlnya dibawah ini.

Cara Menghilangkan Watermark Windows 10 Preview

Cara menghilanhkan Watermark di Windows 10 Preview

Sebenarnya untuk menghilangkan tulisan "Windows Technical Preview", atau "Windows Insider Preview" bisa menggunakan cara manual, namun kali ini saya akan menggunakan sebuah tool yang bernama "Universal Watermark Disabler".

Dengan software ini kamu dapat menghilangkan watermark pada windows 10 dengan sangat dmudah, dan tidak ribet.

Kamu hanya tinggal mendownload Unoversal Watermark Disable tersebut, dan menjalankannya. Setelah tool tersebut kamu buka maka secara otomatis windows 10 kamu akan log out dengan sendirinya, dan setelah sig in kembali maka otomatis watermark tersebut akan menghilang dari pandangan kita.

Nah itulah tips yang dapat saya bagikan untuk para pembaca setia WindowsUpdate, semoga dengan informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi para pembaca. Sekian cing cong yang dapat saya sampaikan. Terima kasih..